Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Mimpi dan Harapan di Hati Rakyat Lewat Kegiatan TMMD 118

10/17/2023 | 07:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T00:52:41Z


Tolitoli, Sulteng - Setelah sebulan melawan panasnya sinar matahari yang membakar kulit, dan dipenuhi cucuran keringat yang membasahi tubuh. Akhirnya keinginan masyarakat dusun Penyapu untuk memiliki rumah ibadah sendiri telah tuntas dibangun oleh Satgas TMMD 118, Kodim 1305/BT.

"Berjibaku dalam membangun Mushola, tak menyurutkan semangat puluhan prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 untuk berhenti membangun mushola di tengah jalan," Kata Komandan Kodim.

Mereka kata Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P terus bekerja secara gotong royong untuk mewujudkan mimpi, asa dan harapan di hati masyarakat dusun penyapu yang sudah bertahun tahun membangun Mushola.

“Kita telah mewujudkan mimpi dan harapan di hati rakyat, karena TNI lahir dari rakyat serta hadir untuk rakyat, dimana TNI dibesarkan oleh rakyat dan TNI ada untuk Rakyat,” kata Dandim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin, Selasa (17/10/2023).

Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT dalam membangun Mushola menurut Dandim, Mereka tidak sendiri, mereka dibantu masyarakat desa Galumpang yang penuh dengan semangat tinggi, serta raut wajah gembira pun terpancar bisa bekerja secara gotong royong dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Selama anggota Satgas TMMD bekerja, mereka tidak sendirian. Ada campur tangan masyarakat dalam membangun Mushola. Masyarakat dengan suka rela turun ikut membantu membangun sarana prasarana seperti pembangunan Mushola ini, Dan inilah sisi sebenarnya dari program TMMD yang kami harapkan," Pungkas Dansatgas TMMD 118 Kodim 1305/BT sambil mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat selama ini.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update