Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Armin ST, Antisipasi Listrik dan Pendangkalan Sungai Tatura

11/03/2023 | 07:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T00:24:23Z



PALU, Alasannews --  Armin ST politisi handal dari partai Gerindra yang kini,  menduduki kursi Ketua DPRD Palu, malam itu dirinya bertatap muka langsung dengan ratusan warga Kelurahan Tatura Selatan Selasa (18/10/23).

    Kehadiran Armin malam itu tidak lain guna mengikuti jadwal reses dirinya di dapil Palu Selatan tepatnya di jalan Kacil.  

    Dari pertemuan yang bertujuan, menyerap aspirasi masyarakat ada hal menarik saat pertanyaan kapan kelanjutan pembangunan Mall Tatura kembali dikerjakan. Sementara itu ketua RT 5,  kepada Armin meminta segera diadakan tiang listrik.

    Sebab saat ini dilingkungannya belum ada penerangan. Sehingga warga melakukan sambung kabel listrik dari rumah ke rumah, guna mencari solusi tentu saja ini sangat berbahaya bila terjadi koslet arus pendek. 

    Selain persoalan diatas Arifin selaku ketua RT 1, menyampaikan kalau saat ini terjadi di sungai Tatura telah terjadi pendangkalan, jika dibiarkan maka saat musim hujan nanti dipastikan akan terjadi banjir. Armin ST di kesempatan menjawab masukan dari warga malam itu.

     Akan saya perhatikan seluruh persoalan warga di kelurahan Tatura Selatan. Insya Allah akan saya upayakan listrik beserta lampunya diadakan segera. Armin pun akan segera koordinasi dengan dinas terkait. Guna mengoptimalkan terjadinya pendangkalan sungai Tatura.

    Di akhir pertemuannya Tak lupa Armin menyerahkan bantuan satu set bola Voly kepada ibu-ibu warga Tatura Selatan. Sebagai bentuk kepedulian dirinya.@gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update