Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lattek Navigasi IV Taruna AAL Korps Pelaut Tingkat IV Jalani Ujian

11/10/2023 | 01:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T18:40:39Z


ALASAN -- Pada penghujung latihan praktek (Lattek) Navigasi IV yang diikuti oleh 56 Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Korps Pelaut Tingkat lV Angkatan ke-69 yang dilaksanakan selama 7 hari, kini melaksanakan ujian, Rabu (08/11).

Ujian Latek Navigasi IV bagi Taruna AAL Tingkat akhir ini di selenggarakan ditiga tempat masing masing kelas Kal Kadet VI, VII dan Kelas Kal Kadet VIII yang ditinjau langsung oleh Perwira Pelaksana (Palaklat) Mayor Laut (P) Afran serta Perwira Kal Kadet lainnya.

Palaklat mengatakan bahwa ujian ini merupakan sebagai tolak ukur dalam penilaian terhadap kemampuan dan kecakapan Taruna AAL dalam mengikuti Lattek Navigasi IV selama ini.

Selain itu, juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dan pemahaman para Taruna AAL terhadap tugas tanggung jawab sebagai seorang Perwira Divisi di Kapal Kapal perang Republik Indonesia (KRI), sebagai Perwira Jaga serta sejauh mana pemahaman dan kualitas hasil kerja para Taruna AAL Korps Pelaut setelah mengikuti latek Navigasi IV selama 7 hari tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update