Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Ogan Ilir Laksanakan Baksos, Bhaktikes dan Penanaman Pohon

11/04/2023 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T12:59:29Z

OGAN ILIRAlasannews.com  – Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.S.H Bersama PJU dan Jajaran Polres Ogan Ilir melaksanakan giat Bakti Sosial, Bhakti Kesehatan dan Penanaman Pohon bertempat di Ponpes Syafa’atut Thulab Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (04/11/2023).


Kegiatan ini mengikuti giat Zoom Meting dari mabes Polri, dan setelah kegiatan Zoom meting  di lanjutkan kegiatan memberikan Bansos kepada Santri Di Pondok Pesantren Syafa Atut Thulab dibuka langsung oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.S.H didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Ogan Ilir, dan juga Di dampingi Pimpinan Ponpes Ustad Abror dan Santri.


“Selain giat bakti sosial kesehatan ( Donor Darah), Bansos juga dilakukan dengan penanaman pohon di Pospes Syafa’atut Thulab,” ucap Wakapolres Ogan Ilir.

Kegiatan bakti sosial, Bhati Kesehatan dan penanaman pohon ini dilakukan serentak yang dilaksanakan oleh Polri.

Waka Polres Ogan Ilir bersama-sama PJU dan Polsek laksanakan Bakti Sosial dengan memberikan sembako, pelayanan kesehatan, donor darah dan penanaman pohon serentak dengan di Lingkungan Pesantren Syafa Atut thulab.


Pimpinan Pondok Pesantren Syafa Atut Thulab Ustad Abror mengucapkan,terimah kasih kepada Polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan Bhakti Sosial,Bakti Kesahatan dan penanaman Pohon di Lingkungan Pesantren.

"Semoga kerja sama dan silaturahmi Polres Ogan Ilir dengan Pesantren selalu berjalan dengan baik, Aamiin,"tuturnya.

Perwart : Herwan
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update