Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakor Persiapan Sail Teluk Cendrawasih

11/20/2023 | 16:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T09:11:17Z


Alasannews--Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah selaku Komandan Satuan Tugas Udara (Dansatgasud) Sail Teluk Cenderawasih 2023 menghadiri rapat koordinasi Table Floor Game jelang pelaksanaan Sail Teluk Cenderawasih, Senin (20/11/2023).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Asisten Operasi (Asops) KASAL, Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada 3, Laksma TNI Wawan Trisatya Atmaja dan personel lainnya yang terlibat di ruang rapat Mako Guskamla III Biak.

Rangkaian acara rapat koordinasi Sail Teluk Cenderawasih diawali dengan doa dan sambutan oleh Laksamana pertama TNI Sumarji Bimoaji (Komandan GUSKAMLA III) selaku Dansatgas Sail Teluk Cenderawasih.

Kemudian dilanjutkan dengan Table Floor Game yang diskenariokan sebagai rangkaian kegiatan yang melibatkan berbagai unsur dari TNI, POLRI & Basarnas yang dipaparkan oleh tiap-tiap komandan defile.

Setelah pelaksanaan Table Floor Game, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata (Asops KASAL) dan dilanjutkan dengan Tour Facility untuk meninjau kesiapan penyelenggaraan Sail Teluk Cenderawasih 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update