Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Tempati Rumjab, Wadan Kodiklatal Syukuran dan Doa Bersama

11/10/2023 | 08:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T01:33:52Z


ALASAN -- Bertempat di kediaman Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Laksda TNI Eko Wahjono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono melaksanakan syukuran dan doa bersama dalam rangka menempati rumah jabatan Wadan Kodiklatal, yang berada di Jl. Kapuas Surabaya. Kamis, (09/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Askari, Dirdok Kodiklatal Laksma May Frangky Pasuna S., Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, Dankodikopsla Kodiklatal Laksma TNI Dadang Somantri, Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief, Dandenmako Kodikatal Kolonel Marinir Pujiono, dan pejabat Kodiklatal lainnya.

Kegiatan yang diawali dengan Shalat Maghrib berjama’ah, dan pembacaan Yasin yang dipimpin oleh Paroh Kodiklatal Lettu Mar Sumani, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, serta pemberian santunan atau tali asih kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Amal Surabaya.

Acara syukuran dan doa bersama ini  sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban Laksda TNI Eko Wahjono sebagai Wadan Kodiklatal sekaligus syukuran menempati rumah Jabatan baru.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update