Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarakkan HUT Ke-78 TNI, Lantamal V Gelar Gerakan Nasional Ketahanan Pangan

11/02/2023 | 06:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T23:38:11Z
 


Alasannews -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han mengikuti gerakan nasional ketahanan pangan nasional dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-78 TNI yang dilaksanakan secara terpusat melalui Video Conference (Vidcon) dari Taman Pancasila yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin. Rabu, (01/11/23).

Sebagai proyeksi gerakan ketahanan pangan Lantamal V melaksanakan penanaman benih padi impari 32 yang bertempat di Desa Cemandi Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo dengan luas lahan pertanian 5000 meter persegi.

Pada kesempatan ini Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan dengan adanya program ketahanan pangan nasional ini diharapkan TNI mampu berkolaborasi dengan masyarakat untuk menciptakan swasembada pangan dan meningkatkan kemakmuran masyarakat.

Program ketahanan pangan ini diikuti seluruh jajaran TNI di wilayah Indonesia dan diikuti pula oleh jajaran Polri serta komponen pemerintahan di setiap wilayah Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal didampingi oleh para Asisten Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Camat Sedati, Kades  Cemandi, serta Kapok Tani Cemandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update