Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bincang Santai dan Cofee Morning Bersama Bang Boy dari Partai PAN

12/08/2023 | 15:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T08:01:14Z

Ketapang, Alasannews.com
Bincang-bincang santai dan Cofee Morning bersama Bang Boy Legislator dari Partai PAN yang kini duduk sebagai anggota DPR-RI dari Dapil Kalimantan Barat.

Dalam bincangnya Dia sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan sebagai wakil rakyat untuk membangun daerah Kalimantan Barat, seperti infrastuktur jalan, abrasi, jembatan layang diberbagai daerah sudah kita laksanakan seperti yang diinginkan masyarakat, tuturnya. Khususnya yang sudah dilakukan di berbagai daerah yang sudah kita laksanakan seperti abrasi pantai disepanjang pesisir Kabupaten Ketapang yang saat ini sudah berjalan seperti contoh didaerah Pantai Pecal Desa Kinjil Pesisir Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang," Ungkap Bang Boy.


Selain pembangunan berupa infrastruktur juga bantuan sosial seperti bedah rumah sebanyak 400 unit, dan bantuan-bantuan lain berupa santunan kepada orang yang kurang mampu, sudah direalisasikan, urainya.
Berkaitan dengan perencanaan ditahun 2024  dirinya mengaku sudah menyampaikan berbagai usulan kepada Kementerian Perhubungan dan Kementerian Kelautan. Untuk pengembangan dan renovasi Bandara Rahadi Oesman, dikarenakan menurutnya salah satu di Kalimantan Barat dari beberapa kabupaten hanya Kabupaten Ketapang yang bandar udaranya arus penerbangannya lancar, jadi disini perencanaannya itu harus betul-betul dihitung secara rinci sesuai dengan kebutuhan dan bisa terselesaikan,"Ungkapnya.

Masih menurutnya Ketapang merupakan kabupaten yang pertumbuhan ekonominya bagus, tapi hingga saat ini Ketapang belum memiliki pelabuhan, pelabuhan yang ada merupakan pelabuhan milik PELINDO yang ada di Ketapang hanyalah pelabuhan-pelabuhan milik kecamatan. Tuturnya.
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat di Ketapang yang juga menjabat Kepala Desa Sungai Awan Kanan, Efendi Kades yang menjabat baru 2 tahun ini berharap kepada pemerintah pusat agar pelabuhan yang ada diwilayahnya dapat dipungsikan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Tuturnya. 
Kades Efendi juga mengapresiasi atas usaha dan perjuangan putra terbaik daerah Bapak H. Boyman Harun sebagai perwakilan di DPR-RI yang sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang baik berupa bangunan infrastruk maupun bantuan soial. Ungkapnya.


Harapan juga disampaikan oleh Agung salah satu tokoh masyarakat, ia berharap kedepannya kepada wakil rakyat agar tetap memperjuangkan daerahnya khususnya Kabupaten Ketapang.

 (DS)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update