Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal IX Ambon Terima Courtesy Call Ketua Umum Yayasan Hang Tuah

12/02/2023 | 05:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T22:21:51Z


Alasannews--Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla terima Courtesy Call (CC) Ketua Umum Yayasan Hangtuah beserta rombongan bertempat di Lobby Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon  Jumat (01/12/23). 

Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P didampingi   Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP ke Lantamal IX Ambon kali ini  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peresmian Gedung Baru SD Hang Tuah Ambon. 

Selain itu, pada CC kali ini Ketua Umum YHT membahas tentang kerjasama dan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan pendidikan dengan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia melalui pemberdayaan istri anggota yang berkompeten dalam memberikan pendidikan. Serta mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh peserta didik untuk dapat ditampilkan di berbagai macam kompetisi atau perlombaan. 

Menanggapi hal tersebut, Brigjen Said Latuconsina sejalan dengan pendapat yang disampaikan oleh Ketua Umum YHT yang mana pada prinsipnya TNI Angkatan Laut dan YHT akan berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik melalui peningkatan sumber daya manusia pengajar maupun infrastruktur sekolah. 

Brigjen Said Latuconsina berharap dengan adanya komunikasi ini dapat ditindak lanjuti dan diwujudkan sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi yang  cerdas, sehat jasmani dan rohani, berbudi luhur serta memiliki jiwa bahari ( yht/dar).  

Sumber : Dispen Lantamal IX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update