Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal V Hadiri Serah Terima Jabatan Pangkoarmada II

12/19/2023 | 12:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T05:16:37Z



Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., beserta Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heny Joni Sulistiawan menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada II di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya, Senin (18/12/2023).  

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M. M., Pangkoarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla.,  diserah terimakan kepada Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP.

Pangkoarmada RI dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses yang saling berkesinambungan dalam hal pembinaan personel dan organisasi. Pergantian pejabat bertujuan untuk mendinamiskan lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif, guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

"Saya ucapkan selamat kepada Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP atas jabatan yang baru, saya yakin dengan latar belakang penugasan, pengalaman kerja dan bekal kompetensi, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan pada kesempatan ini pula, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., atas dedikasi dan karya nyata yang ditunjukkan selama mengemban tugas sebagai Pangkoarmada II," ujarnya
 
Hadir dalam upacara tersebut 
Dankodiklatal, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Dankoopskasel Koarmada RI, Pangkoarmada III,  Danpasmar 2, Kaskogartap III Sby, Danpuskopaska, Para Danlantamal Jajaran Koarmada II, Para Danlanal jajaran Koarmada II serta Forkopimda Prov. Jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update