Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Gelar Syukuran Hari Jadinya Ke-74

12/28/2023 | 23:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T16:34:50Z


Alasannews--Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)nya ke-74 Lantamal V yang diperingati setiap tanggal 28 Desember di Mako Lantamal V, Surabaya. Kamis (28/12/2023)

Sejak berdirinya 28 Desember 1949, Lantamal V terus menjalankan tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, menyelenggarakan patroli keamanan laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerja Lantamal V.

Pada kesempatan ini Danlantamal V Brigjen TNI Joni Sulistiawan, S. H., M. Han yang dibacakan Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menyampaikan peringatan HUT Lantamal V pada hakekatnya mempunyai makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur juga merupakan cermin dari tekad dan semangat personel Lantamal V untuk tetap melestarikan nilai-nilai luhur yang ada sejak berdirinya Lantamal V.

“acara peringatan HUT Lantamal V ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun bagaimana momen ini dapat dijadikan sebagai tonggak kemajuan Lantamal V untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan Visi dan Misi Lantamal V,” ucapnya.

Lebih lanjut Danlantamal V berharap, “kedepan seluruh prajurit Lantamal V bisa lebih kompak, mampu meningkatkan kinerja, jaga kondisi kesehatan, tetap semangat dan selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan pada kita semua,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update