Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal Sosok Caleg Muda DPRD Buol 2024, Iskandar Mardin Baharu

12/01/2023 | 22:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T15:42:59Z


Penulis: Suleman Dj.Latantu 


Jelang pemilihan anggota legislatif 2024 mendatang, saat ini cukup banyak caleg muda tampil masuk sebagai caleg DPRD Kabupaten Buol Sulawesi Tengah yang diusung beragam partai politik berbeda.

Salah satu dari puluhan caleg DPRD Buol yang akan bertarung 2024 nanti   adalah Iskandar Mardin  Baharu yang diusung Partai Hati Nurani Rakyat nomor urut 4  Dapil (3), Kecamatan Bokat, Bukal, Momunu dan Kecamatan Tiloan 

Iskandar adalah Putra pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Mardin M Baharu, S.Sos dan Hj. Abida Ap Lamaka,  lahir  Desa Bongo Kecamatan Bokat, 12 Juni 1990.

Meskipun Iskandar tercatat sebagai pendatang baru di dunia politik. Namun secara pribadi dari latar belakang keberadaan kedua orang tuanya, sesungguhnya ia dikenal. 

Menyusul ayah kandungnya Mardin A.Baharu yang notabene sebagai Kepala Desa Tayadun Kecamatan Bokat juga sangat dikenal baik oleh lapisan masyarakat secara umum  maupun pada level pejabat daerah  khususnya di Kabupaten Buol 

" Pada awal proses pencalonan karena keterpanggilan hati nuraninya sendiri, sebagai orang tua saya telah merestui keinginanya sekaligus memberi dukungan dan motivasi yang kuat agar dia  benar benar serius untuk mewujudkan keinginanya itu" ujar Mardin yang mendampingi putranya saat ditemui media ini di kediamanya Desa Pokobo Kecamatan Bunobogu 

Selanjutnya, Iskandar yang berlatar pendidikan SMA Negeri 1 Bongo Kecamatan Bokat kepada media ini mengungkapkan, dirinya  maju bertarung pada pileg 2024 mendatang tak lain dilandasi niat tulus serta keterpanggilan hati nuraninya sendiri dalam rangka ini  memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat di Dapil (3).

"Insyaallah jika masyarakat mendukung sepenuhnya serta terpilih sebagai anggota DPRD 2024, saya tetap berkomitmen memegang teguh amanat dan kepercayaan kepada saya untuk  mewakili rakyat" ujar Iskandar.

Sementara melalui media ini ia  mengharapkan agar dalam pemilihan nanti  masyarakat di Dapil  (3) yang diwakilinya serta simpatisan lainnya dapat memberi  dukungan sepenuhnya agar dirinya bisa terpilih  sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Buol 2024 mendatang dari Partai Hanura nomor urut (4)

"Insyaallah dengan dukungan sepenuhnya dari masyarakat,  saya optimis bisa meraih kemenangan dengan perolehan suara yang signifikan", ujarnya menambahkan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update