Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Wing Udara 1 Raih Emas Lomba Lari Blue Economy Eco Run Bintan

12/13/2023 | 07:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T00:04:05Z


Alasannews--Prajurit Skuadron 600 Wing Udara 1 Puspenerbal, Kopka LPU Toto Priyanto kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga lari yang berhasil meraih medali Emas Lomba Lari Blue Economy Eco Run Bintan di Bintan Lagoi Bay, Kepulauan Riau.

"Fuji Syukur Alhamdulillah, pada Sabtu lalu, 9 Desember 2023 Kopda Toto berhasil meraih medali Emas kategori 10 K Master dalam kegiatan Blue Economy Eco Run Bintan di Bintan Lagoi Bay, Kepulauan Riau, ini adalah kebanggaan bagi satuan," terang Komandan Skuadron Udara 600, Mayor Laut (P) Marwanto pada acara sykuran yang digelar di markas Skuadron 600 Wing Udara 1 Tanjungpinang, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, perhelatan event Blue Economy Eco Run Bintan ini, diharapkan dapat mendorong minat wisata olahraga di Bintan, membuka peluang lapangan pekerjaan baru dan merangsang pertumbuhan sektor pariwisata.

Blue Economy Eco Run Bintan bukan hanya menjadi ajang olahraga biasa, melainkan sebuah peristiwa yang melibatkan komunitas dalam mewujudkan perubahan positif.

Komandan Skuadron Udara 600 menyampaikan apresiasi terhadap Kopka LPU Toto yang telah berprestasi dalam bidang olahraga dan berharap kedepannya, akan muncul prajurit lainnya, terpacu memaksimalkan potensi diri yang dimiliki untuk menorehkan prestasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update