Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Sakit Cut Mutia Kota Langsa Mendapat Nilai Akreditasi Paripurna dari (LARS DHP)

12/19/2023 | 12:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T05:07:33Z

Kota langsa Aceh , Alasannews.com - Kini Pelaksanaan Survey Akreditasi Rumah SAkit Umum Cut Meutia yang dilaksanakan pada tanggal 16, 20 dan 21 November 2023 yang lalu oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) membuahkan hasil PARIPURNA. Yaitu Status nilai tertinggi dari sebuah penilaian akreditasi.  

Kepala Rumah Sakit Cut Mutia dr. Hanafi Nasution MKM, pada media pafa hari ini selasa 19/12/2023 mengucapkan terima kasih khususnya kepada Tim Akreditasi atas pengorbanan nya dengan tenaga, waktu serta pikiran dalam mempersiapkan proses akreditasi sehingga bisa mendapatkan status tertinggi yaitu Paripurna. Juga kepada seluruh karyawan lainnya atas pelayanan terbaik kepada pasien, sehingga proses akreditasi berjalan dengan mudah dan lancar. Tidak lupa tentunya kepada Direktur PT CMN dan tim yang terus-menerus mensupport serta membimbing kami katanya.

Saat di komfirmasi Direktur PT CMN Ibu Ir. Ernawati memberikan Apresiasi kepada seluruh karyawan RSCM atas perjuangannya dalam mempersiapkan proses akreditasi sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Mari kita pertahankan nilai ini dengan sebaik-baiknya dengan cara bekerja lebih baik lagi, dengan tulus serta Ikhlas. Semuga kiranya apa yang kita harapkan serta pasiyen inginkan kita siap melayaninya dengan baik dan benar tandasnya.

Saat di komfirmasi salah satu pasiyen dari desa bukit seuleumak kecamatan birim bayeun kabupaten aceh timur jalal menyampaikan, saya ucapkan terimakasih kepada kepala rumah sakit cut mutia ini karna saya di sini sudah dirawat di kelas 3 selama satu minggu lebih dengan pelayanan yang sangat baik rumah sakitnya bersih, airnya jernih, makananya baik, pelayananya baik , perawatnya ramah dan alamnya bersih dari udara karna banyak pepohonan yang tumbuh di sekeliling RSCM ini hijau serta jauh dari kebisingan kendraan yang melintas serta tempat ibadah berupa musyala untuk shalat ada, semua pasilitas menurut saya katanya sangat baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak dan ibu perawat yang telah membantu kami, semoga dengan ini bisa mempertahankan akredatas RSCM ini dengan baik supaya pasiyen lebih banyak lagi berobat kemari karna pelayanan dan palitasnya dan udaranya sangat baik tandasnya.  (zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update