Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebelum Berangkat, Danwing Udara 2 Bekali Kru Heli Panther Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL

12/05/2023 | 17:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T10:54:07Z


Alasannews--Usai melaksanakan upacara pelepasan kru Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL oleh Danpuspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar, pengawak heli AS565 MBe Panther beserta isteri mendapat pembekalan dari Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Ma'arif di Shelter Skuadron Udara 100 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Selasa (5/12/2923).

Komandan Wing Udara 2, menyampaikan kepada seluruh kru untuk tetap menjaga kesehatan, keselamatan, memperhatikan faktor-faktor keamanan dan selalu waspada terhadap segala kondisi.

Dengan didampingi Ketua Cabang 2 Jalasenastri, Ny. Rustiannie Ma'arif, Komandan Wing Udara 2 juga berpesan kepada keluarga seluruh kru untuk tetap semangat dan saling mendukung.

Selain itu, Komandan Wing Udara 2 menyampaikan apabila memerlukan bantuan dinas, jangan segan-segan untuk menghubungi dinas, nantinya akan dibantu semaksimal mungkin.

Helikopter Panther AS 565 MBe HS1305 yang berada di bawah satuan Skuadron Udara 100 Wing Udara 2 Puspenerbal ini, diawaki Capten Pilot, Kapten Laut (P) Rayendra Jaka Loekmana dan Kapten Rangga Birawa.

Kemudian untuk Copil diawaki Lettu (P) Galuh Arianto dan Lettu (P/W) Michelle Anggraeni, 5 Crew (Flight Enginer, Mecanik 1 dan 2, Avionik dan Operator Flir) serta Lettu Laut (K) dr. Ridwan (dokter Satgas MTF), heli tersebut akan onboard di KRI Diponegoro-365, Satkor Koarmada II. 

Rencananya, KRI Diponegoro-365 akan bergerak pada 6 Desember 2023 dari Dermaga Ujung, Surabaya untuk menuju ke Jakarta dalam acara pelepasan oleh Panglima TNI yang diagendakan pada tanggal 11 Desember 2023 mendatang di Dermaga Kolinlamil Jakarta.

"ingat kalian berangkat bersama dan pulang juga harus bersama, kami akan tunggu kalian disini, selamat jalan, selamat bertugas, doa kami menyertai kalian," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update