Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Gelar Apel Khusus Sambut Tahun 2024

1/02/2024 | 17:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T10:48:34Z



Alasannews--Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar Apel khusus menyambut Tahun Baru 2024, selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han di Lapangan Apel Mako Lantamal V Jalan Laksda M. Nazir No.56 Perak Surabaya. Selasa (02/01/2024)

Dalam pelaksanaan Apel khusus tersebut Danlantamal V menyampaikan sambutannya, bahwa dengan menyambut tahun yang baru harus diiringi dengan harapan baru selain itu juga agar seluruh Personil Lantamal V terus meningkatkan kualitas kinerja untuk berkarya lebih baik dan juga mengingatkan kepada seluruh Personil di jajaran Lantamal V untuk menghindari pelanggaran.

"Awal tahun baru ini semoga menjadi awal yang baik dalam kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja ikhlas, penuh semangat dan bekerjasama untuk melakukan yang terbaik. Didasari dengan Together we can, together we care. Saya mengingatkan kembali agar seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V senantiasa menjauhi pelanggaran,” Ungkap Danlantamal V .

Hadir dalam apel khusus, Wakil Komandan Lantamal V, Para PJU Lantamal V, Para Kasatker/Kadis Lantamal V, Perwira, Bintara dan Tamtama Lantamal V, Yonmarhanlan V serta PNS Lantamal V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update