Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Hadiri Pengangkatan Ketua CBS Jalasenastri STTAL

1/11/2024 | 05:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T22:38:06Z


Alasannews--Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dicca Bayu Alisyahbana mewakili Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar menghadiri acara Pengangkatan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri STTAL Ny. Emilya Muklis yang dipimpin Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma di Gedung Suwarso STTAL Bumimoro Surabaya, Rabu (10/1/2024).

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dalam amanatnya yang dibacakan Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma mengatakan bahwa, keberadaan seorang Ketua dalam sebuah organisasi merupakan keharusan, termasuk organisasi Jalasenastri.

"Pengangkatan Ketua CBS Jalasenastri STTAL ini menjadi penting dalam menjalankan roda organisasi Jalasenastri pada tingkat kepengurusan CBS Jalasenastri STTAL," terang Ketum Jalasenastri.

Sebagai Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan Matra Laut lanjutnya, STTAL memiliki kekhususan. Oleh karena itu, Ketua CBS Jalasenastri STTAL selain membina istri-istri prajurit TNI AL organik STTAL, juga membina istri-istri Perwira dan Bintara TNI AL Mahasiswa STTAL, sehingga diperlukan inovatif dan kreatifitas dalam memajukan organisasi Jalasenastri STTAL.

Pada kesempatan ini juga disampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Diyah Yoyok Nurkarya Santosa yang selama ini telah menjabat sebagai Pelaksana Harian Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL.

“Kepada Ny. Emilya Mukhlis, saya ucapkan selamat atas pengangkatan sebagi Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, saya berharap dengan didukung oleh seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri STTAL, mampu mengemban tugas dengan baik, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan organisasi, baik dalam lingkup Bakor Jalasenastri Surabaya maupun organisasi Jalasenastri secara umum,” jelasnya.

Ketum Jalasenastri berharap, di bawah kepemimpinan Ny. Emilya Mukhlis kinerja organisasi Jalasenastri CBS STTAL akan terus meningkat dari waktu ke waktu dan kepada seluruh Pengurus CBS Jalasenastri STTAL agar memberikan dukungan yang tulus serta kerjasama yang harmonis dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh guna tercapainya pelaksanaan tugas yang diberikan.

Tampak hadir, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata selaku Kasi Organisasi Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Gabungan, Ketua Daerah dan Ketua Cabang BS yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update