Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Armin raih suara tertinggi untuk DPRD kota Palu

3/27/2024 | 18:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T11:25:25Z



ALASANnews.com -- Armin menjadi caleg kota Palu sebagai peraih suara terbanyak. Hal di tetapkan rapat pleno terbuka, rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024, oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Palu, Pada Minggu 3/3/2024.

Perhitunganya berlangsung sejak hari Kamis 29/2/2024, di kantor KPU Kota Palu jalan Balai Kota Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore, yang di pimpin Ketua KPU Kota Palu Idrus berlangsung lancar dan aman, dimana seluruh hasil perhitungan suara di serahkan ke partai politik peserta Pemilu.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara untuk seluruh caleg yang terpilih memiliki suara pribadi terbanyak untuk empat dapil di Kota Palu, yakni Armin memperoleh suara pribadi dengan total jumlah 2.813 suara sah.

Armin, ST yang juga Ketua DPRD Kota Palu merupakan caleg Partai Gerindra dari dapil Palu Selatan – Tatanga, terpilih kembali untuk yang ke tiga kalinya dan memiliki suara terbanyak dari 35 orang caleg terpilih di empat dapil tersebut.

Atas keberhasilan bisa terpilih kembali,Armin, ST, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga di dua Kecamatan Palu Selatan – Tatanga, yang telah memilihnya secara ikhlas.

” Tentunya atas kepercayaan kembali terpilih di dewan DPRD Kota Palu untuk periode lima tahun kedepanya, merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi saya, pastinya amanah ini akan tetap saya jagah dengan baik dan bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk warga Kota Palu,lebih khusus warga di dapil pemilihan saya ” akunya, kepada media ini, Pada Selasa 5/3/2024.

Secara garis besar atas nama pribadi dan partai Gerindra Kota Palu, menerima dengan baik hasil keputusan rekapitulasi rapat pleno KPU Kota Palu, yang telah sukses dan lancar sebagai pelaksana Pemilu 2024 di Kota Palu, tutup Armin. Gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update