Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 1307-11/Pamona Selatan, Desa Tindoli, Bergotong Royong Membantu Membuat Pondasi Rumah Warga

3/22/2024 | 14:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T07:57:23Z

 


ALASANnews.com --Dalam menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan di wilayahanya dan membantu meringankan beban warga binaan, Babinsa Koramil 1307-11/Pamona Selatan Sertu Yulius Labangki membantu warga membuat pondasi rumah milik Ibu Otris Mosiewa bertempat di Desa Tindoli Kec. Pamona tenggara, Kab. Poso, 

(Jumat 22/3/2024)


Kegiatan ini merupakan wujud nyata yang di lakukan oleh Babinsa untuk membantu warga binaannya sehingga bisa mengurangi beban dan kesulitan warga binaan.


"Sebagai mahluk sosial dalam hidup bermasyarakat segala pentinggannya menimbulkan kerja bergotong royong dan saling membantu dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun akan lebih ringan ketika kita kerja bersama-sama."

Ucapnya


Saya selaku Babinsa harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa nyaman dan bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan kami masing-masing. Seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan warga binaan kami.


Untuk itu Ibu Otris Mosiewa mengucapakan bayak Terimah kasih terhadap Bapak Babinsa yang telah peduli yang mau membantu dan meluangkan waktunya untuk membangun pondasi rumahnya. *(Pendim1307//D'Son* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update