Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka penyambutan Kunker Presiden RI Kaban BPBD Labuhanbatu Siagakan Personil

3/15/2024 | 12:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T05:28:34Z

Labuhanbatu/Sumut , Alasannews.com - Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan telah dilaksanakan di Lapangan Ikabina Rantauprapat. Apel tersebut dipimpin oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudy Ardiyan Saputro, Kamis (14/03/2024).

Apel di ikuti oleh personel TNI-Polri dan unsur-unsur lainnya yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden Jokowi. Dalam apel tersebut Dandim 0209/LB menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan dari masing-masing Subsatgaspam, baik personil maupun materiil pengamanan serta sarana pendukung lainnya di lokasi kunjungan kerja presiden.

Dalam kunjungan kerja presiden kali pertama di labuhanbatu ini BPBD labuhanbatu terlihat menurunkan personil satgas dan peralatan Toilet Portable di titik kunjungan kerja presiden guna melengkapi pasilitas yang akan di gunakan Rombongan VVIP di lokasi pasar gelugur Rantauprapat dan Gudang Bulog.

Kaban BPBD labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP saat di konfirmasi awak media menjelaskan"beliau sudah di konfirmasi oleh Paspampres dan protokoler untuk memperbantukan sebanyak 20 orang satgas BPBD labuhanbatu dalam pendistribusian bantuan logistik sembako yang akan di bagikan oleh presiden jokowi untuk masyarakat pada jumat 15/03/2024 besok.

“Darwin menambahkan, kami sebagai satuan tugas di pemkab labuhanbatu merasa sangat bangga bisa di libatkan dalam penyambutan kunjungan kerja presiden RI Joko Widodo di bumi ika bina en pabolo ini, semoga kunjungan presiden ini berjalan lancar dan sukses”, tutup darwin mengakhiri.

Red : Gugun/s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update