Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danwing 3 Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya ke Satuan Baru

3/09/2024 | 15:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T08:26:00Z

 


ALASANnews  Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Letkol Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman memimpin jalannya pelepasan salah satu perwira terbaiknya untuk melanjutkan dinas di satuan yang baru. Kegiatan farewell dilaksanakan di lobby Mako Wing Udara 3 yang diikuti oleh seluruh perwira dan personel Wing Udara 3 Biak, Papua, Sabtu (9/3/2024).


Kegiatan diawali oleh sambutan serta kesan dan pesan dari perwakilan perwira yang akan mutasi, Letkol Laut (E) Samsudin yang sebelumnya menjabat sebagai Pasusdalitas Wing udara 3 dan akan berganti menjabat sebagai Kepala Perbekalan Udara Puspenerbal.


Dalam sambutannya, Letkol Laut (E) Samsudin menyampaikan bagaimana ketika awal menapakkan kaki di tanah Biak dan menjalankan tugasnya serta pengalaman yang didapatkan selama bertugas di Biak hingga 16 bulan bertugas dan akhirnya harus melanjutkan tugasnya kembali ke Surabaya sebagai Kabekud Puspenerbal.


“Jangan menyerah dengan keadaan ditugaskan di Biak, dan jangan berkecil hati karena berdinas di wilayah Papua adalah kebanggan kita sebagai Prajurit Rajawali Laut Timur. Dan untuk prajurit muda terus asah kemampuan dan pengetahuan karena kalian adalah calon calon regenerasi pengawak alutsista Puspenerbal nantinya,” tuturnya.


Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta piagam penghargaan oleh Komandan Wing Udara 3 Letkol Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman dan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh personel Wing Udara 3 Puspenerbal Biak.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update