Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Sertijab, Danlanudal Manado Pamit di Malam Pengantar Tugas

3/10/2024 | 05:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T22:24:45Z

 


ALASANnews--Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhir masa jabatan sebagai Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto berpamitan dalam Acara Malam Pengantar Tugas ABG digelar di Hotel Novotel Manado pada Jumat malam (8/3/2024).


Danlanudal Manado menyatakan pamit kepada para pimpinan TNI-Polri dan lembaga/Pemerintahan wilayah Manado, unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara dan stakeholder Bandara Sam Ratulangi Manado untuk melaksnakan tugas baru di satuan lain di luar Manado.


Dalam sambutannya Danlanudal Manado menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur TNI-Polri dan lembaga/Pemerintahan maupun instansi wilayah Manado atas kolaborasi dan kerjasama yang baik, serta mengungkapkan kebanggaannya karena dapat bertugas menjadi Komandan Lanudal di wilayah Minahasa utara yang alamnya indah, damai dan penuh kasih.


Acara malam pengantar tugas yang penuh keakraban dihadiri oleh Ka Zona Bakamla Tengah, Laksma TNI Oc. Budi Santoso, Bupati Minahasa Utara, Joune J.E Ganda, bersama unsur Forkopimda Minut, Aspers Danlantamal VIII, Kadis Ops Lanud SRI, GM AP I Bandara Sam Ratulangi, Kaotban Wilayah III dan Pimpinan Stakeholder Bandara Samrat, dan GM Novotel Manado.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update