Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Manado Sebagai Pemapar pada FGD Internal Puspenerbal

3/19/2024 | 16:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T09:57:05Z

 


ALASANnews. Lcom, --Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menjadi salah satu Pemapar dalam Focus Group Discussion (FGD) Internal Puspenerbal yabg digelar di Wisma Perwira Brahmastra Lanudal Juanda, Selasa (19/3/2024).


FGD yang mengangkat tema "Konsep dukungan pertempuran Puspenerbal dengan memanfaatkan sumber daya nasional dalam rangka tugas Operasi Militer Perang (OMP) TA. 2024" menyuguhkan empat Pemapar lainnya, yakni Danlanudal Manado, Danlanudal Kupang, Danlanudal Sabang, Pasops Wing Udara 2 dan Danron 400 Wing Udara 2.


Diskusi kelompok terarah atau FGD yang dipimpin Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar dan dihadiri oleh para Pejabat Utama serta para Komandan dan Kasatker Jajaran Puspenerbal secara tatap muka maupun virtual ini, merupakan tahap awal dari proses penyusunan naskah kajian, untuk menggali informasi-informasi dan data-data yang terkait langsung dengan substansi kajian.


Danlanudal Manado pada kesempatan Kali ini memaparkan Materi konsep dukungan pertempuran Puspenerbal dengan memanfaatkan sumber daya nasional dalam rangka tugas Operasi Militer Perang (OMP) disektor wilayah Alur Laut Kepulauan Indonesia II (ALKI II) yang berada di wilayah kerja Lanudal Manado.


Danlanudal Manado memberikan informasi dan data yang akurat dan terukur sebagai dasar acuan untuk mencapai tujuan strategi dukungan pertempuran dalam tugas Operasi Militer Perang (OMP) yang diharapkan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update