Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Longky Persilahkan Kader Bersainh di Pilwakot Palu

3/27/2024 | 19:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T12:03:00Z



ALASANnews.com-- Untuk Pemilihan Walikota Palu, Ketua DPW Gerindra Sulawesi Tengah H Lingkungan Djanggola mengisyaratkan kepada para Kader berbuat maksimal. Dipersilahkan! 

 di hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 16 di lapangan abadi kelurahan Talise Kamis (8/2), Ketua DPC Gerindra Kota Palu Andi Nur Lamakarate (ANL) terlihat mulai mengkampanyekan dirinya siap maju sebagai calon walikota palu kedepan.

Kampanye tersebut terbukti dengan ribuan baju kaos berwarna hitam yang bertuliskan ANL digunakan oleh peserta jalan santai di HUT Gerindra, meskipun ANL bukan seorang Caleg.

Ketua DPC Gerindra Kota Palu ANL mengaku sangat senang, dengan respon masyarakat Kota Palu yang ramai menghadiri, HUT Gerindra.

Ketika di tanya isu terkait kebenaran maju pada Pilkada walikota Palu, Andi Nur Lamakarate ini tidak membantah atas kabar itu. ANL mengaku, dirinya maju di Pilkada wali kota karena mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Insya Allah , kalau ada dukungan kenapa saya menolak kesempatan untuk maju pada pencalonan walikota pada September mendatang,” Ujar ANL sambil tersenyum.gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update