Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puspenerbal Gelar Ramah Tamah Sertijab, Buka Puasa dan Taraweh Berjamaah

3/15/2024 | 21:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T14:41:15Z

 


ALSANnews.com--Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar acara Ramah Tamah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanudal Sabang dan Manado yang dirangkai dengan Buka Puasa dan Taraweh berjamaah yang digelar di Wisma Perwira Brahmastra Lanudal Juanda, Jumat (15/3/2024).


Ramah Tamah dan Buka Bersama tersebut, dihadiri Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar, Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, para Kasatker jajaran Puspenerbal, para perwira staf dan Pengurus Jalasenastri Puspenerbal lainnya.


Pada kesempatan tersebut, sekaligus menjadi acara pisah kenal dan pengantar tugas bagi pejabat lama dan baru Komandan Lanudal Sabang dan Lanudal Manado yang sebelumnya telah melaksankan prosesi Sertijab di Apron Shelter Heli Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Lanudal Juanda dipimpin Komandan Puspenerbal. 


Komandan Lanudal Sabang diserahterimakan Letkol Laut (P) Nasrulloh yang mendapat tugas baru sebagai Kasubdit Lat Ditops Puspenerbal kepada Mayor Laut (P) Ahmad Ervan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Lat Ditops Puspenebal.


Sementara itu Komandan Lanudal Manado diserahterimakan Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto yang mendapat tugas baru sebagai Pabandya Nerbal BAN lV Dukops dan Doktrin Sopsal Mabesal kepada Letkol Laut (P) Candra Budiharjo yang sebalumnya menjabat sebagai Kasubdit Jianbang Ditrenbang Puspenerbal. 


Usai acara pisah sambut, acara dilanjutkan Kultum menjelang buka puasa yang menghadirkan penceramah kondang dari Surabaya, Ustadz lr. H. Haris Bangus Samudera yang membawakan materi tentang Hikmah Syukur Nikmat.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update