Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan Penuh Berkah, Persit Bukber bersama Yatim Piatu

3/28/2024 | 13:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T06:59:18Z

Palembang , Alasannews.com – Persit KCK Koorcabrem 044 PD II Sriwijya mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama di Masjid Al Ikhlas Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Rabu (27/3/2024).

Ramadhan merupakan bulan di mana pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu. Umat Islam diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Allah SWT dan meraih ampunan-Nya dengan melakukan ibadah, shalat, tilawah Al-Quran, dan berbagai amal kebaikan lainnya.


Umat Islam berlomba-lomba dalam melakukan amal kebaikan dan bersedekah. Banyak umat Islam yang memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan kegiatan sosial,

Pada kesempatan Bulan suci Ramadhan ini pula, Persit KCK Koorcabrem 044 PD II Sriwijaya memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan serta mengajak mereka untuk berbuka puasa bersama.


Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 PD II Sriwijaya Ny. Tina Thohir mengatakan, “Pada kesempatan yang baik ini, kami mengajak anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama di Masjid Al Ikhlas,”


Alhamdulillah, kita bisa berbagi. Merasakan kedekatan berbuka dengan anak-anak,” kata Ibu Ketua kepada Penrem 044/Gapo.

“Semoga anak-anak bisa merasakan kebahagian, bisa berkumpul bersama kami, berbuka puasa bersama, menganggap kami seperti orang tua sendiri,” lanjutnya.
“Dan apa yang kita lakukan ini mendapatkan ridho, rahmat dan juga berkah dari Allah SWT.” tutupnya.

Pewarta,Erwan s
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update