Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apreasiasi : Peresmian Dermaga Pelabuhan Desa Sukabngun Luar, Berikut Ulasannya !

4/27/2024 | 12:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T05:04:34Z
Apreasiasi : Peresmian Dermaga Pelabuhan Desa Sukabngun Luar, Berikut Ulasannya !
Apreasiasi : Peresmian Dermaga Pelabuhan Desa Sukabngun Luar, Berikut Ulasannya !
Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si, bersama Danlanal Ketapang beserta jajarannya meresmikan sekaligus menyaksikan Penyandaran Pertama Kegiatan Bongkar Petikemas di Dermaga Pelabuhan Kabupaten Ketapang, pada Jumat, (26/4/2024), tepatnya di Dermaga Pelabuhan Desa Sukabngun Luar Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Adapun pesan dan kesan dari Sekda beserta jajarannya procopimda Ketapang, " Dengan adanya Dermaga sandaran kapal serta aktivitas lainnya,  harapan saya ke depan semoga bisa bermanfaat serta sesuai yang diharapkan masyarakat Kabupaten Ketapang, ujarnya Sekda.

Adapun Kepala pimpinan PT.Pelindo Ketapang Rudi Hartono bersama pimpinannya GM perusahaan Hambar Wiyadi bersama rombongan spil dari Jakarta pusat, juga sangat mengapresiasi serta bersama dan Lanal Ketapang, dengan nada yang sama mewakili demi pasilitas kenyamanan masyarakat baik pekerja buruh bongkar muat, peti Kemas, dan masyarakat yang ingin berangkat dan kembali pulang ke Ketapang dengan kapal, smoga dengan peresmian pelabuhan kita yang baru ini dapat memberikan kenyamanan pasilitas serta kualitasnya, dan yang terpenting bisa memberikan manfaat, kelancaran dari akses bongkar muat peti kemas, hingga tempat  bersandarnya kapal, dan keberangkatan para penumpang, serta lain sebagainya", cetusnya.

Adapun dari Danlanal Ketapang sangat mendukung infrastruktur pembangunan juga mengapresiasi, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Sekda Ketapang beserta jajarannya, maupun rombongan dari pihak spil, GM Hambar Wiyadi bersama rombongan spil dari Jakarta pusat yang sudah menyempatkan waktu berkenan untuk hadir meresmikan pelabuhan Desa Sukabngun Luar pada hari ini, tutupnya Danlanal.

Adapun yang hadir pada acara Peresmian ini, yaitu Alexander Wilyo, S.Stp., M.Si, beserta jajarannya Procopimda Ketapang, Dan Lanal Kabupaten Ketapang, kepala Pimpinan PT. Perindo 2 Pontianak, pimpinan perwakilan cabang PT. Pelindo Ketapang Rudi Hartono dan spil jakarta pusat, Asisten Sekda Bidang Perekonomian Pembangunan Syamsul Islami, S.I.P., M.T, Kepala Bappeda, Kadis Perhubungan, Kepala Pelindo 2 Pontianak, Sekcam Delta Pawan, Kades dan Tokoh Masyarakat Desa Sukabangun Luar, Manager Regional PT. SPIL, TKBM Serba Usaha, berserta para tamu undangan, sampai berakhirnya acara kegiatan selsai.

Oleh : (Dedi Sumarni/Tri Teguh Arifianto)

Red : (Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update