Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal BI Halal FKIA SMANTAGAM DI HOTEL IBIS Pontianak Berlangsung Meriah

4/30/2024 | 12:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T05:25:13Z
Halal BI Halal FKIA SMANTAGAM DI HOTEL IBIS Pontianak Berlangsung Meriah
Halal BI Halal FKIA SMANTAGAM DI HOTEL IBIS Pontianak Berlangsung Meriah
Pontianak KALBAR ,Alasannews.com - Minggu, 28 April 2024 di Ballroom Hotel Ibis Pontianak, Forum Komunikasi Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Pontianak (FKIA SMANTAGAMA) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang bertema Ikhlas  dan Rendah Hati Membawa Kesucian Diri dan Kembali Fitrah. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.30 WIB, Lantunan Ayat Suci Al Qur'an yang dibacakan oleh Qoriah Malikah Haira Khalqillaah dan Sari Tilawah Diah Amalia mengisi acara HBH tersebut dan membuat semua yang hadir begitu serius mendengarkannya. 


Ketua Umum FKIA SMANTAGA, Brigjen. Pol (P) Drs. H. Agus Rianto, S.H.,M.H.,M.A.P.,CPM.,CPArb menyampaikan pada sesi wawancara oleh media, Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang sudah diprogramkan pada saat rapat kerja (raker) FKIA SMANTAGAMA dan beliau dengan rendah hati meminta maaf jika didalam kegiatan ini ada kekurangannya.


Sementara yang dipantau oleh media terlihat Ballroom lantai 3 Hotel Ibis Pontianak semua kursi penuh dan terisi oleh peserta. 


Ir. Hery Syamsuri selaku Ketua Panitia pada saat memberikan laporan pantia di podium menyatakan bahwa kegiatan Halal Bi Halal Ini adalah rangkaian terakhir dari kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadan dan Idhul Fitri 1445 H / 2024 M, yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan pembagian 1.000 takjil, pembagian sembako dan buka bersama, disampaikan juga ucapan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya di acara ini. Abangda Agus Rianto, sapaan akrab Ketum FKIA SMANTAGAMA ini juga menyampaikan bahwa dikegiatan hari ini, kami menghadirkan Habib Muhammad Bagir Al Mutahar sebagai Penceramah dan Pembaca Do'a, beliau adalah Ustadz muda yang berdedikasi dan beliau adalah lulusan dari Pondok Pesantren Dalwa Jawa Timur dan Mekkah Al Mukkaromah Abuya As Sayyid Ahmad Al Maliki Al Hasani.

Setelah Foto bersama dan Jamuan Makan, acara dilanjutkan dengan hiburan, terlihat Abangda Agus Rianto, beberapa perwakilan angkatan tampil menyanyikan beberapa lagu sehingga membuat acara ini lebih meriah, selain itu ada pembagian pembagian Door Prize yang dibawa oleh tiap angkatan,Panitia juga menyampaikan terima kasih khusus kepada Ketum FKIA SMANTAGAMA.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update