Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar beri Pekan Tambal Asik

4/02/2024 | 12:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T05:28:06Z

Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar beri Pekan Tambal Asik
Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar beri Pekan Tambal Asik
Alasannews.com ,  Labuhanbatu/Sumut  - Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., bersama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Friska E. Simanjuntak, SKM, MKM memberikan bantuan pada kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Balita dan Anak Sekolah (Pekan Tambal Asik) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan di beberapa lokasi di Kecamatan Rantau Selatan, Senin (01/04/2024). 

Adapun lokasi tersebut adalah  Sekolah Dasar Luar Biasa  Rantauprapat Kampung Baru, Rumah Aman LPAI Padang Pasir, Rumah Masyarakat di Jl. Khairil Anwar, Rumah masyarakat di Lingkungan Sibuaya, dan rumah warga di Jl. Dewi Sartika. Bantuan yang diberikan adalah makanan tambahan berupa biskuit dan susu dan vitamin. 

Di SD LB Rantauprapat, Plt. Bupati mengatakan kunjungan Pemkab Labuhanbatu ini adalah untuk pemberian makanan tambahan, salah satunya akan diberikan di sekolah ini. 

"Kami juga telah mendengar keluhan Ibu Kepala Sekolah tadi, mudah mudahan bisa kita berikan solusi di tahun 2025," harapnya. 

Plt. Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten  Labuhanbatu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Ibu guru yang dengan sabar dan semangatnya mengajar anak anak kita di SDLB ini. 

"Kepada anak anak kami,  Doakan kami , semoga kami semua dapat memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik lagi," tutupnya. 

Turut mendampingi Plt. Bupati pada kegiatan ini, Kepala Dinas P3A Labuhanbatu, Kepala DPPKB Labuhanbatu, Kepala Puskesmas, Lurah setempat, dan rombongan hadirin lainnya.(S.Rambe)

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update