Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Sulteng Amankan Sabu Seberat 25 Kg.

4/05/2024 | 15:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T08:04:00Z

 


Palu, ALASANnews.com -- Polda Sulteng, kembali ukir prestasi positif setelah mampu membongkar sindikat peredaran Sabu internasional.

    Setelah melakukan pengembangan cukup panjang dan terukur. Sebanyak 25 kilogram bubuk putih haram berhasil diamankan. Jajaran divisi Narkoba Sulteng. Hal ini disampaikan Dir Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko W.

    Pada keterangan pers jumat pagi itu hadi2r pula Dir. Narkoba dan wadir Narkoba (5/4). Pelaku yang bekerja seorang diri tersebut nekad membawa puluhan kilogram sabu, dengan imbalan Ratusan juta rupiah, dikantonginya bila barang tersebut sampai ditujuan.

    Sementara itu Dir. Narkoba setelah melakukan penyidikan, atas tertangkapnya pelaku belum menemukan indikasi keterlibatan oknum aparat kepolisian. 

    Dir Narkoba juga enggan menyebut nilai dari keseluruhan sabu jika dirupiahkan. " Iya kami tidak dapat, menyebutkan tentang nilai barang tersebut jika terjual. Sebab itu sdh menjadi protap penyidik."

    Kini kami akan berusaha memutus jaringan peredaran barang tersebut hingga bandar yang ada di Kota Palu, dan Sulawesi Tengah khususnya.

    Dari keterangan yang dapat dihimpun, bahwa Sulawesi Tengah saat ini menjadi sasaran utama peredaran sabu internasional. AKBP. Pribadi Sembiring yang hadir pula pagi itu, membenarkan Sulawesi Tengah jadi target peredaran barang haram tersebut. (Azt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update