Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdi Mastura: Spektakuler Kucurkan APBD Rp. 389 M Agar Berdiri Sebuah Masjid Kebanggan

4/05/2024 | 21:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T14:19:46Z

 


Palu, ALASANnews.com -- Jika tidak ada kendala pekerjaan dilapangan. Maka dapat dipastikan Sulawesi Tengah akan memiliki masjid termegah pasca gempa 2018 silam.Dan masjid megah itu akan berdiri di Kota Palu. Eks masjid Agung Palu, yang pernah ambruk dan terbengkalai akibat gempa menimpa PASIGALA.

    Tentu saja hal itu dikarenakan niat tulus seorang Rusdi Mastura gubernur Sulawesi Tengah saat ini. Ia rela mengucurkan anggaran APBD Sulawesi Tengah sebesar. Rp. 389.M.

    Dan pembangunan harus Rampung di tahun 2024 akhir. Mungkin itulah obsesi besar Rusdi Mastura atau biasa dipanggil Cudi, dalam membangun daerah nya. 

   " Ini pembangunan pertama sepanjang beberapa gubernur lalu, yang menggunakan APBD sebanyak Rp.389 M". Hal itu diungkapkan Gubernur seusai buka puasa bersama di rujab. Jalan Moh. Hatta Palu. Jumat(5/4). 

   Menurut Gubernur insya Allah jika berdiri Masjid Raya tersebut mampu menampung jamaah sebanyak 10.000, jadi dapat dibayangkan bagaimana spektakulernya bangunan tersebut nanti. Dengan seluruh fasilitas pendukung nya. Sudah dapat kita pastikan menjadi kebanggaan tersendiri, masyarakat Sulawesi Tengah. 

   Di dampingi Kadis Kominfo Sulawesi Tengah Drs.Sudaryano Lamangkona MSi dan Karo Kesra Drs.Awaluddin MM.         Gubernur juga berhasil merampungkan pembangunan pelabuhan penyebrangan Wani yang juga terdampak gempa.(Azt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update