Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Danlanudal Kupang Kunjungi Pj. Bupati Kupang

5/04/2024 | 07:08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T00:08:07Z

 


ALSANnews.com  ---  Guna menjali erat komunikasi dan sinergitas antar instansi, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar melaksanakan kunjungan kerja kepada Pj. Bupati Kupang di kantor Bupati Kupang Jl. Trans Timor, Oelamasi, Kabupaten Kupang, Jumat (3/5/2024).


Kunjungan Danlanudal Kupang tersebut disambut baik oleh Pj. Bupati Kupang Alexon Lumba beserta beberapa staf.


Dalam kunjungannya, Danlanudal Kupang menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat bapak Pj. Bupati serta menyampaikan  salam hormat dari Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksda TNI Sisyani Jaffar S.M serta Komandan Lantamal VII Kupang Laksma TNI I Putu Darjatna. 


Dengan adanya Kunjungan ini lanjut Danlanudal Kupang, diharapkan keberadaan Lanudal Kupang dapat berperan dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Kabupaten Kupang. 


Tentunya dengan silahturahmi ini dapat menjadikan sinergitas antara Lanudal Kupang dengan Pemkab Kupang dapat terjalin dengan baik dan dapat saling mendukung dalam setiap kegiatan dalam mendukung program Pemerintah.


Kunjungan kerja tersebut, diakhiri dengan pertukaran plakat cinderamata diantara kedu instansi dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update