Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kuburaya Berikan Bansos Terhadap Warga Yang Terdampak Musibah Kebakaran,Desa PAL IX

5/13/2024 | 18:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T11:46:59Z

KUBURAYA, Alasannews.com - Pasca Kebakaran yang menghanguskan 4 rumah kontrakan tersebut di perkirakan total kerugian sekitar kurang lebih 200 juta, yang terjadi di Dusun 4 Kenanga,Desa PAL IX, Kecamatan Sungai Kakap,Kab.Kuburaya KALBAR, Senin 13/05/2024.siang.


Kapolres Kuburaya AKBP Wahyu Jati Wibowo,S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Sungai Kakap IPDA FREDDY, S.P.,S.H.,M.H yang didampingi Jajarannya yaitu Kanit Intelkam IPDA Suparno,SH,Kanit Reskrim AIPDA Sy.Virgo H.,SH dan Bhabinkamtibmas Desa PAL IX AIPTU Agus Supriyono,SH melaksanakan kegiatan Bansos Terhadap korban kebakaran di Desa PAL IX.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sui Kakap IPDA FREDDY mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli kemanusiaan pasca terjadinya musibah kebakaran empat unit rumah kontrakan,yang terjadi pada Senin 13 Mei 2024, sekitar pukul 11.45 wib,"Terang IPDA FREDDY.


"Bantuan ini di nianisiasi oleh Kapolres Kuburaya, adapun bantuan tersebut berupa, sembako, seperti Beras,mie instan dan lain sebagainya,"paparnya.

Adapun korban kebakaran tersebut yang menerima bansos sebagai berikut,Rusdi,Perdi Apriadi,Sumarni,Selati.

Kegiatan pembagian Bansos Terhadap korban kebakaran dilaksanakan pada pukul 17.00 wib,dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,"Tutup IPDA FREDDY.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update