Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMKN 2 Ketapang Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2023-2024

5/01/2024 | 14:31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T07:31:36Z

Ketapang, Alasannews.com -
Dengan mengusung Tema “Mewujudkan Generasi yang Berkarakter, Beriman dan Profesional dalam Menghadapi Tantangan Masyarakat Global” SMK Negeri 2 Ketapang adakan Pelepasan dan Perpisahan Siswa di Astol Ketapang City Hotel pada 27/04/2024, digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Pelepasan dan Perpisahan oleh segenap keluarga besar SMKN 2 Ketapang bagi peserta didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2023-2024.


Adanya penampilan dan persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara, tidak sedikit dari undangan yang hadir menetes air mata tanda haru, dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas XII ini, SMKN 2 Ketapang melepas siswa-siswinya, terdiri dari berbagai jurusan dan kejuruan. Trisno, ST  selaku Plt. Kepala Sekolah SMKN 2 Ketapang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara, orang tua wali murid yang telah memberikan pembiayaan untuk kegiatan perpisahan ini, serta memberikan motivasi kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.


Tidak hanya itu, Ia juga menegaskan, setelah menjadi Alumni SMKN 2 Ketapang, besar harapan terhadap siswa-siswi yang dilepas, tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya  di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan pelepasan Kelas XII SMKN 2 Ketapang ini dihadiri oleh para guru SMKN 2 Ketapang, Komite Sekolah, para orangtua wali murid, serta pejabat daerah lainnya.

 (Deddy S)
Editor/Gugun 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update