Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Tolitoli Moh Besar Bantilan hadiri penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati tahun 2023

5/06/2024 | 18:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T11:07:23Z


TOLITOLI, ALASANnews.com --- Wakil Bupati Tolitoli Moh.Besar Bantilan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tolitoli dalam rangka Penyampaian  Rekomendasi DPRD Kabupaten Tolitoli atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2023 bertempat di ruang sidang utama Suwot lipakat DPRD Tolitoli pada hari (Senin, 06-05/2024).


Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan melalui rapat paripurna ini, semoga kita dapat semakin berkomitmen bersama untuk tetap menjaga persatuan secara partisipasi secara optimal di Kabupaten Tolitoli yang kita cintai ini. Permasalahan pembangunan yang kita hadapi kedepan semakin penuh tantangan yang sejalan dengan tuntutan dinamika pembangunan untuk menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi. Untuk itu, patut kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2025 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Selain keberhasilan yang telah dicapai pada penyelenggaraan pemerintahan yang telah dilaksanakan, tentu terdapat kekurangan maupun kekeliruan, baik yang mencakup substansi kepemerintahan maupun redaksional laporan. Untuk itu, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Legislatif atas perhatian dan dukungan kepada Pemerintah Daerah sehingga program pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik, dan berjalan sesuai dengan alur yang semestinya," Kata Wabup Moh.Besar Bantilan.


Lanjut Wakil Bupati menyampaikan," Kami berharap agar kemitraan yang sudah tercipta sedemikian baik antara Pemerintah Daerah dan DPRD ini dapat terus terjaga, terbina dan bahkan lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

Mari kita terus bergotong royong, menjalin kekompakan dan harmonisasi dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Semoga apa yang kita lakukan bersama bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin," Tutup Wakil Bupati Tolitoli.


Hadir pada rapat tersebut Ketua DPRD dan Para Wakil Ketua, serta seluruh Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, serta seluruh pimpinan instansi vertikal BUMN, BUMD, Dinas, Badan, serta kepala bagian di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kewanitaan, Para wartawan media cetak dan elektronik..** WAHYU **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update