Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LMP kabupaten Bintan Melakukan Giat Sosial Menggalang Dana Dampak Musibah Gunung Semeru Jatim

12/16/2021 | 16:06 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-16T09:06:32Z



ALASANnews. Bintan | Provinsi Kepulauan Riau, Dewan Pimpinan Cabang Laskar Merah Putih ( DPC LMP ) Kabupaten Bintan akan melakukan penggalangan dana untuk saudara - saudara yang terdampak dari erupsi gunung semeru Jawa timur, Kamis 16/12/2021. 

Adapun nantinya DCP LMP bersama Pengurus Anak Anak Cabang ( PAC) Bintan Utara bersama - sama untuk melakukan penggalangan dana sebagai bentuk keperdulian terhadap saudara - saudara kita disana yaitu Jawa timur tempat terjadinya peristiwa erupsi yang mengeluarkan asap kental dan lahar panas,ujar Rahmadi Ketua DPC LMP Kabupaten Bintan.  

Dimana kita ketahui peristiwa erupsi gunung semeru telah menelan korban nyawa,harta, dimana saudara - saudara kita di Jawa timur saat ini berduka, mari kita bersama - sama berdoa, dan minimal apa yang bisa kita lakukan untuk sedikit mengurangi beban saudara kita di Jatim.kata Rahmadi.

Dikatakan Rahmadi, besok kita akan melakukan penggalangan dana dengan titik lokasi makam pahlawan lampu merah dan kedai - kedai kopi yang ada di wilayah Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara,terang Rahmadi.




Sudah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai Rakyat Indonesia saling peduli menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga jiwa dan raga, saling membantu saudara - saudara terkena musibah,, dengan persatuan dan kesatuan kita menjadi mudah untuk menyelesaikan sesuatu, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar sehingga persatuan dan kesatuan perlu dijaga dan NKRI harga mati,sambung Rahmadi. 

Rahmadi juga berharap agar semua komponen masyarakat bersama - sama mendukung segala kegiatan yang dianggap sosial dan untuk hajat hidup orang banyak,ungkapnya lagi. 

Semua akan terasa mudah apabila kita bersatu bahu membahu, kerena musibah tidak bisa kita hindarkan, kerena itu kuasa Tuhan Yang Maha Esa, tutup Rahmadi. 

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update