Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Gria Jakarta Pamulang Puas Dengan Pelayanan PJU Tangerang Selatan

12/28/2021 | 15:45 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-28T08:45:45Z



Alasannews, Tangsel. -- Lampu penerangan jalan umum (PJU) merupakan unsur penting dalam penerangan jalan pada malam hari, baik untuk pengguna jalan juga faktor keamanan lingkungan.

Belum lama ini warga perumahan Gria Jakarta Pamulang Blok J1 melaporkan adanya kerusakan PJU  dijalan Alam Segar Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang ,Tangerang Selatan.
Tak butuh waktu lama langsung direspon cepat oleh pihak PJU TangSel dan kini sudah terang benderang.

Warga yang melapor  kebetulan seorang  wartawan yang tinggal di Perumahan Gria Jakarta sudah melaporkan ke pihak PJU Tangsel via Whatsapp keKabid Perkin PJU TangSel dan  nomor Bapak Syukur sudah diperbaiki pada hari Sabtu 25  Desember 2021.
"Saya sangat Berterima kasih dengan pelayanan  PJU TangSel, laporan saya sudah  ditanggapi dengan cepat,  bahkan saya meminta dipasangkan PJU baru digerbang blakang Gria Jakarta Pamulang, dalam waktu 1x24 jam sudah dipasangi PJU (28/12/2021). mohon perhatian kepada Walikota TangSel agar memberi perhatian khusus atas kinerja PJU TangSel yang sudah bekerja dengan baik melayani masyarakat, ini mengangkat citra pemda Tangerang Selatan" Ujar Heru BosBro warga Gria Jakarta yang berprofesi sebagai wartawan dan anggota ormas  juga anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Kini warga tidak perlu khawatir dengan matinya PJU,  karena pihak PJU TangSel selalu siap dan sigap melayani masyarakat.
Bravo dan sukses selalu buat PJU Tangerang Selatan , Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update