Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Sertijab Kapolsek Kulawi, Ini Pesan Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H

1/27/2022 | 12:38 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-27T05:38:57Z



Polres sigi, ALASANnews || Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kulawi bertempat di aula Simpotowe Polres Sigi, Kamis, (27/01/22).

Upacara sertijab Kali ini tetap dengan melakukan protokuler kesehatan dimana setiap personil yang ada dalam barisan selain menggunakan masker, juga berbaris dengan menjaga jarak aman antara personil, hal ini dilakukan sebagai bentuk ihktiar menjaga diri dari penyebaran Covid-19

Hadir dalam sertijab Wakapolres, Kabag Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, serta pejabat yang akan melakukan sertijab. 

Adapun Jabatan Kapolsek Kulawi kini dijabat oleh AKP Stefanus Sanam yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Bagwasaidik Ditresnarkoba Polda Sulteng, mengantikan IPTU Ahsam yang dimutasi dalam jabatan baru sebagai Pama Polres Sigi Polda Sulteng.

Dalam arahannya Kapolres Sigi mengatakan “pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah suatu hal biasa. “rotasi seperti Ini dilakukan dalam rangka kebutuhan organisasi, menunjang karier personel serta untuk memberikan penyegaran dan semangat baru sehingga dengan rotasi ini bisa semakin menumbuhkan gelora dan semangat kerja ditempat yang baru dan selalu diingat tanggung jawab yang baru sudah menanti. kemudian ditegaskannya pengambilan sumpah jabatan yang tadi dilakukan adalah memiliki konsukwensi tanggung jawab yang besar dihadapan semua yang hadir dan kepada TUHAN sang pencipta”

Lanjut Kapolres juga menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Ps. Kapolsek kulawi. dan selamat datang kepada pejabat yang baru, mari bersama kita bangun Polri Khususnya Polres Sigi yang lebih bisa dicintai masyarakat, serta terkait vaksinasi kapolsek agar segera lakukan koordinasi dengan forkompincam guna mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi di wislayah Kab.  Sigi khususnya Kec. Kulawi”. Tutupnya.

[Humas Polres Sigi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update