Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tragedi Berdarah Kakak Bacok Adik Sendiri di desa Payunga, Ada Apa yah?

1/23/2022 | 01:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T18:25:05Z


Ilustrasi
Alasannews.Online Gorontalo - Kali ini terjadi lagi pembunuhan sadis mengerikan Kakak Bacok Adik kandung sendiri di Desa Payunga, Kabupaten Gorontalo, hingga yang Satu Tewas. sungguh ngeri peristiwa berdarah itu tersebut. Pada hari Sabtu 22/01/2022.

Informasi yang dlansir oleh awak Media Alsannews.Online yang di maksudkannya peristiwa yang menghebohkan warga Kecamatan Batudaa itu terjadi pada pukul 09.30 Wita. Kala itu Samsudin sedang mengawali pekerjaan penebangan pohon kelapa adanya. Tak lama setelah itu Doni datang sambil membawa parang dengan tujuan kejahatan yang tidak terpuji itu.

Lalu tragedi berdarah terjadi di Desa Payunga, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (22/1/2022). Doni Dukalang (63) nekat membacok adiknya Samsudin Dukalang (59). Kejadian itu mengakibatkan Sudi meregang nyawa.

Peristiwa yang menghebohkan warga Kecamatan Batudaa itu terjadi pada pukul 09.30 Wita. Kala itu Samsudin sedang mengawali pekerjaan penebangan pohon kelapa. Tak lama setelah itu Don datang sambil membawa parang.

Don lalu menemui Samsudin. Saat berpapasan, Don langsung melayangkan tebasan ke arah Samsudin. Tebasan parang itu mengenai kaki Samsudi Samsudin lalu berupaya menyelamatkan diri. Namun luka yang dialami Samsudin cukup parah.

Ia sempat dilarikan oleh anaknya ke Puskemas Batudaa. Sayangnya nyawa Samsudin tak tertolong lagi. Ia menghembuskan napas terakhir beberapa saat setelah tiba di rumah sakit. Diduga pria yang akrab disapa Sudi itu meninggal akibat kehilangan banyak darah. Hingga berita ini diterbitlan, Doni telah diamankan oleh Kepolisian Polsek Batudaa.

Sejalan hal itu Polsek Batudaa masih melakukan penyelidikan lanjut terhadap kejadian di lapangan. Sementara jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Payunga untuk disemayamkan. Semoga Pelaku kejahatan ini di beri hukuman yang seadilnya-adilnya. Sabtu 22/01/2022.

Pewarta : Fratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update