Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Palu dan Bupati Poso bahas rencana pembangunan Posal dan kampung Bahari di Desa Madale

2/08/2022 | 04:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-07T21:26:07Z


Poso. --

Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu terus menjalin hubungan baik untuk meningkatkan sinergitas dengan Instansi TNI Polri maupun Instansi pemerintah daerah di wilayah sulawesi tengah. Salah satu sinergitas yang dibangun Lanal di wilayah sulawesi tengah adalah dengan pemerintah daerah kabupaten Poso.

Setelah sebelumnya beberapa kali mengunjung kabupaten Poso melaksanakan beberapa kerja sama dan mengadakan kegiatan, hari ini Senin 07 Februari 2022 pukul 10.00 Wita Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Martin Luther Ginting, M.Tr.Hanla kembali melaksanakan anjangsana ke Kantor Bupati Poso.

Komandan Lanal Palu didampingi Danunit Intel Lanal Palu Kapten Laut (P) Yunis Sabekti, Komandan Posal Parigi Moutong Letda Laut ( P ) Aditya Nugroho dan beberapa prajurit Lanal Palu disambut langsung oleh Bupati Poso dr. Verna Gladies Merry Inkriwang di Kantor Bupati Poso. Beberpa pejabat pemerintahan daerah kabupaten Poso yang turut menyambut kedatangan Komandan Lanal Palu diantaranya Wakil Bupati Kab. Poso Muhammad Yasin Mangun,S.Sos beserta beberapa pejabat Pemda Kabupaten Poso.
Dalam pertemuan dibahas tentang beberapa hal tentang sinergitas menjaga keamanan perairan, kembali merencanakan serbuan vaksinasi oleh Pangkalan TNI AL palu sampai ke pembangunan Pos TNI AL Poso yang didukung hibah lahan dari pemerintah daerah kabupaten Poso.

Selesai melaksanakan pertemuan dengan Bupati Poso di Kantor bupati Poso, pada pukul 10.45Wita Komandan Lanal Palu beserta rombongan pamit undur diri selanjutnya menuju Dusun Karawasa Kelurahan Madale Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso untuk meninjau lahan hibah lokasi alternatif pertama yang disiapkan dari pemerintah daerah kabupaten Poso untuk rencana pembangunan Pos TNI AL Poso.

Selanjutnya Komandan Lanal Palu dan rombongan menuju lokasi lahan rencana pembangunan Pos TNI AL Poso di Poso Dusun Karawasa Kelurahan Madale Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso sebagai alternatif lokasi kedua. Setiba di Dusun Karawasa Kecamatan Madale Danlanal Palu disambut oleh Lurah Madale Yantonius Tomesa,S.Sos dan beberapa perangkat desa dan masyarakat.Setelah beberapa saat berbincang dengan Lurah Madale mengenai situasi dan kondisi lahan juga tentang antusias masyarakat sekitar lokasi lahan dengan rencana pembangunan Pos TNI ALPoso, sekitar pukul 11.30 Wita Komandan Lanal Palu beserta rombongan meninggalkan kelurahan Madale untuk kembali ke Mako Pangkalan TNI AL Palu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update