Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Palu hadiri peresmian gedung Balai pengelolaan transportasi darat wilayah XX Sulteng

2/14/2022 | 21:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T14:37:42Z


Palu  . -- 
Gedung Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XX Provinsi Sulawesi Tengah yang telah selesai dibangun yang teletak di Jln. Sekunder No. 01 Kelurahan Birobuli Selatan Kota Palu hari ini Senin 14 Februari 2022 pukul 09.30Wita diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

Acara peresmian Gedung Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XX Provinsi Sulawesi Tengah dihadiri pejabat-pejabat dari Forkipimda Sulawesi Tengah yang salah satunya adalah Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla.

Nampak Komandan Lanal Palu berbincang dengan undangan lain yang hadir sesaat sebelum acara peresmian tersebut dimulai. Diantara pejabat yang terlihat hadir yaitu Gunernur Sulawesi Tengah, Komandan Korem 132/Tdl, Dirjen Perhubuhungan Darat Kementerian Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, dan undangan pejabat lain dari Forkopimda Sulawesi Tengah.

Gedung kantor BPTD yang diresmikan Gunernur Sulteng memiliki fungsi tugas mengatur pengelolaan lalu lintas dan angkutan jalan, Sungai, danau, penyeberangan, serta senagai penyelenggaraan pelabuhan penyeberangan pada pelabuhan yang diusahakan secara komersial maupun yang belum diusahakan secara komersial.

Rangkaian acara peresmian setelah dibuka kemudian pembacaan doa dialanjutkan dengan menyanyikan Kebangsaan Indonesia Raya. Pada acara peresmian dibacakan Laporan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XX Provinsi Sulawesi Tengah dan sambutan Dirjen Perhubuhungan Darat Kementerian Perhubungan RI selanjutnya sebagai inti acara adalah peresmian Gedung Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XX Provinsi Sulawesi Tengah oleh Gubernur Sulawesi Tengah sekaligus menjadi rangkaian acara penutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update