Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nama Chand Kelvin mencuat di bursa Pilkada Gorontalo

Senin, 14 Februari 2022 | 22:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T15:07:50Z


Alasannews, Jakarta .-- Pilkada Kabupaten Gorontalo mendadak menjadi perhatian banyak pihak setelah nama Chand Kelvin muncul. Aktor dan model Indonesia yang sukses, akan bersaing pada Pilkada 2024 Mendatang, Senin, 14/02/2022

Nama Chandra Adi Prakoso atau yang lebih dikenal chand Kelvin menjadi perbincangan dimedsos baik Group Facebook dan Group WA Ruang Demokrasi ID , Dery Manggo memprediksi gemuruh serta riuhnya Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 akan semakin seksi dengan munculnya nama Chand Kelvin.

Kepada awak media alasannews.Online jakarta. Muh Devry Manggo mengatakan, wacana rahmijati jahja - chand Kelvin memang cukup mengejutkan, terlepas soal apakah benar Chand Kelvin maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Gorontalo.

"Tapi paling tidak, dengan munculnya wacana Chand Kelvin maju Pilkada Kabupaten Gorontalo, membuat sangat ramai. Tiap hari akan sangat ramai diperdebatkan baik di jejaring media sosial dan di masyarakat langsung tentang Pilkada Gorontalo," kata Dery.

Apakah dengan munculnya nama Chand akan mempengaruhi pilihan pemilih, Dery mengatakan harus ada pembuktian. Karena sejauh ini masih sebatas wacana.
"Pembuktian itu paling tidak, apakah hadirnya Chand ini menjadi magnet untuk orang melihat sebagai figur artis nasional. Kalau memang iya, orang akan dengan sukarela datang berbondong - bondong mendengarkan Chand kampanye misalnya, magnetnya ini di Chand," cakapnya.

"Apakah akan merubah cara pandang publik di Pemilu? itu belum tentu. Karena lagi-lagi kembali pilihan politik ini kan pilihan rasional dan pragmatis dari pemilih," cakapnya.

Untuk diketahui, saat ini sudah ada dua Beberap Bakal Calon yang melenggang untuk maju pilkada Kabupaten Gorontalo , yakni Hendra Hemeto, Roman Nasaru, Fory Naway, Espin Tulie, Arifin Djakani , Adnan Entengo dan Fadli Hasan Serta Sekretaris Daerah Hadidja U Tayeb.

Reporter : Zulhas
×
Berita Terbaru Update