Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DUO KOMEDIAN BOS&BRO VIRAL DI TIKTOK VIDEO HUMOR “CHAT DIHAPUS” TEMBUS 1,2 JUTA VIEWERS

2/06/2022 | 11:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-06T04:26:55Z



Jakarta, | Dua Host IMTV Jakarta, Heru BosBro dan Papa Zidan yang merupakan personil Kelompok lawak Duo BOS&BRO kembali viral video humor recehnya di TikTok.

Video Humor recehnya mengenai kisah "chat Whatsapp Dihapus" jadi viral di TikTok sudah ditonton lebih dari 1.2 juta lebih dan soundnya dipakai orang lain lebih dari 550 lebih akun.

Kekompakan dan kelucuan dua komedian yang menjadi host acara SHOW ONE di IMTV Jakarta semakin rajin membuat content baik di TikTok maupun channel YouTube BosBro.

“Kami tidak mengira kalau video humor receh “pesan chat Whatsapp dihapus” bisa viral atau FYP di TikTok akun @papazidan3, sebelumnya juga ada yang fyp video humor "Seragam Satpam" viral di Aplikais Helo, Snack Video dan Tiktok tembus 990ribu lebih , kami bersyukur humor receh kami disukai warga +62” ujar pemilik akun Tiktok @herubosbro.

Viral sudah menjadi kebiasaan Papa Zidan baik di Tiktok, Helo maupun Snack Video, saat membuat content humor solo, belakangan ini Papa Zidan berduet dengan Heru BosBro membuat content humor receh yang ringan dan yang lucu untuk menghibur masyakarat Indonesia yang dilanda pandemi Covid 19.

Lahirnya Kelompok lawak duo Bos&Bro pada awal dibuatnya content komedi “Temu Lawak Dari Rumah” yang di posting di channel YouTube BOSBRO TV pada 30 Maret 2020 sayang akun tersebut sudah ditake down oleh pihak youtube.

Prestasi lainnya duo Bos&Bro ada membuat channel YouTube BosBro dengan content andalan talk show Bos&Bro Show , Humor receh dan video clip garapan sutradara Heru BosBro.

Kelompok lawak Duo Bos&Bro saat ini juga sudah memiliki hits single berjudul “Pilihlah Aku” featuring Duo DSantuy, yang sudah dirilis diputar serentak diradio-radio di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2021.

Dalam waktu dekat Duo Bos&Bro akan rekaman lagu religi bersama pengacaranya Teguh Margono SH dimana hasil RBT nya sebagian akan disumbangkan untuk pembangunan rumah Tahfiz Quran dikawasan Bogor.

Saat ini sedang mencari model video klip wanita berusia 17-25 tahun, dimana casting via online kirim foto dan biodata ke management BosBro Production Whatsapp 08159222111 follow akun instagram @bosbroproduction , @herubosbro dan subscribe channel YouTube BosBro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update