Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Galakkan Prokes Covid-19, Polsek Toili Aktid Bagi-bagi Masker di Jalan*

2/20/2022 | 12:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T05:42:25Z



Banggai  . -- Dalam rangka melindungi masyarakat dari Covid-19, Personel Polsek Toili membagikan masker gratis kepada pengendara kendaraan di Jalan, Ahad (20/2/2022). 

Pembagian masker sebanyak kepada pengendara itu dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. 

Iptu Tonny menjelaskan, pembagian masker ini sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin mengenakan masker. Pasalnya salah satu cara untuk meminimalkan penyebaran covid-19 adalah dengan selalu mengenakan masker terutama saat di luar rumah. 

"Memutus mata rantai covid-19 adalah bagaimana protokol kesehatan dijalankan, di antaranya jangan lupa memakai masker,"kata Iptu Tonny. 

Kapolsek berharap masyarakat untuk lebih disiplin dalam mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Corona. 

"Kita juga selalu beri imbauan masyarakat untuk disiplin melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi," tutup Iptu Tonny.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update