Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at bersih bersama warga kelurahan Bardaq, Satgas Pamtas RI RETI Yonif 743 ciptakan lingkungan sehat

2/18/2022 | 21:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-18T14:54:51Z


NTT. --
Bersama masyarakat Kelurahan Bardao Prajurit Kotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan di Kelurahan Bardao, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, NTT. Jumat (18/02/22)
Kegiatan pembersihan bersama masyarakat ini meliputi pemotongan rumput, pembersihan sampah-sampah di sekitar lingkungan fasilitas umum dan bahu jalan.

"Kegiatan pembersihan lingkungan ini merupakan wujud kepedulian dan kekompakan antara Prajurit Satgas Yonif 743/PSY dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman,” ucap Pasiter.

Pasi Ter Satgas Yonif 743/PSY Kapten Inf Cecep Wilaksono berharap dengan adanya kegiatan jumat bersih bersama tersebut dapat membantu, memberikan manfaat dan membangkitkan semangat gotong-royong terhadap warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu Lurah Bardao Ibu Hermelinda mengucapkan terimakasih kepada Prajurit satgas Yonif 743/PSY yang telah membantu dalam membersihkan lingkungan yang ada di wilayah kelurahan Bardao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update