Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kok Bisa yah? Jenazah Dorce Gamalama Tak Bisa Dibawah Pulang, Keluargapun Menangis

2/16/2022 | 11:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-16T04:52:38Z



Alasannews, Jakarta - Sungguh sedih rasanya Dorce Gamalama meninggal dunia pada usia 58 tahun. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug, pada rabu,(16/02/2022). 

Diketahui, Dorce terkonfirmasi positif COVID-19 sebelum meninggal dunia. Virus tersebut menyerangnya sejak 3 minggu lalu. Sejak saat itu, kondisi Dorce langsung drop. Ia bahkan dikabarkan tak sadarkan diri. Keluarga akhirnya membawa Dorce ke rumah sakit.

Karena sesuai informasi di dapatkan yang dilihat Riwayat Sakit Dorce yang Meninggal usai terpapar Positif COVID-19. Hingga meninggal dunia, Dorce Gamalama masih positif COVID-19. Hal itu membuat rumah sakit tidak bisa menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Setelah proses di rumah sakit selesai, jenazah tidak dibawa ke rumah duka. Hal tersebut membuat keluarga dan kerabat Dorce bersedih.

Rencananya, jenazah Dorce Gamalama bakal dimakamkan sesuai protokol COVID-19. Waduh kok bisa yahh. masyaAllah.

"(Pemakaman) belum tahu, ini dari rumah sakitnya," ujar Hetty Soendjaya, kerabat Dorce, sambil menangis saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

"(Jenazah) nggak bisa (dibawa pulang), nggak diizinin ke sana karena memang rumah sakit COVID-19 kan. Takutnya kenapa-kenapa juga," lanjutnya.

Pemakaman COVID-19 kita nggak tahu juga di mana, masih dalam pembahasan," lanjutnya.

Kerena sejauh ini, keluarga masih belum bisa memastikan lokasi pemakaman jenazah Dorce Gamalama. Jakarta. Rabu 16/02/2022.

Reportase : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update