Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Merenovasi Masjid Asyura Haruo, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Babinsa dan Warga Haruo Melaksanakan Kerja Bakti*

2/16/2022 | 14:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-16T07:08:31Z


Maluku  . --
Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Aira melaksanakan kerja bakti bersama Babinsa dan warga masyarakat Haruo, merenovasi Masjid Asyura Haruo yang ada di Desa Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (16/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Pos Ramil Aira yang dipimpin oleh Serka Safrudin ikut bergotong-royong memasang pondasi, hal itu dilakukan untuk meringankan pekerjaan serta sebagai wujud kekompakkan.

Serka Safrudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satgas dan sudah menjadi tanggungjawab anggota Satgas untuk manunggal, membaur dan menyatu bersama warga.

“Dengan kegiatan seperti ini,  hubungan baik antara anggota satgas, babinsa dan warga bisa terus terjalin, semakin harmonis dan kompak”, kata Danpos.

Selain itu, Serka Safrudin juga menyampaikan kepada warga agar senantiasa mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update