Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan pelantikan kades Kecamatan Tanjung lago Hasil Dari sumbangan toko masyarakat H.Hayadi,SE,MM.

2/03/2022 | 06:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T23:24:06Z



Kades Terpilih : Terimakasih Bapak  H.Hayadi,SE,MM

BANYUASIN, Bupati Banyuasin melantik dan mengambil sumpah jabatan 50 Kepala Desa (Kades) terpilih. Pelantikan digelar di halaman kantor Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (2/2/2022).

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, Bupati Banyuasin H.Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Banyuasin Irawan, Camat, Kapolsek Tanjung Lago IPTU Galuh,SH, Kades terpilih serta undangan lainnya.

Kades Sukadamai Lamiran, menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan Kades kali ini sangat meringankan Kades, sebab ada bantuan dari tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Lago, Pak Hayadi kebetulan anak beliau dan adik beliau juga dilantik sebagai Kades Kualo Puntian dan Kades Bunga Karang, sebut Lamiran saat wawancarai media, Rabu (2/2/2022).

Hal senada juga disampaiakan oleh Herman Amancik, selaku eks Kades Muara Telang, ia mengatakan bahwa hari ini (2/2/2022, red) istri saya sebagai Kades terpilih dilantik menjadi Kades Muara Telang.

" Alhamdulillah, berkat bantuan Pak Hayadi, istri saya tidak terbebani dengan biaya pelantikan. Saya ucapkan terimakasih buat Pak Hayadi," ucap Amancik. 

Penulis : Rohmadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update