Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang Nyatakan Dukung AAS Pimpin IKA UNHAS

3/01/2022 | 07:27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-01T00:27:00Z



MAKASSAR,  – Dukungan kepada Andi Amran Sulaiman (AAS) sebagai calon Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, pelanjut Jusuf Kalla, terus mengalir.

"Terbaru, dukungan kepada mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu datang dari H Bustan Pinrang Presiden Partai UKM. 

Dukungan langsung diberikan Bustan, Selasa (1/3/2022).

Menurutnya, dukungan ini didasarkan pada beberapa pertimbangan. Pertama, AAS dinilai sebagai sosok yang cukup kapabel.

“Sebagai mantan Menteri Pertanian RI yang cukup berhasil, Pak Amran ini dipastikan sudah sangat kapabel menahkodai IKA Unhas,” katanya.

Pertimbangan kedua, sosok Andi Amran ini masih muda dan energik.

“Saya pikir ini yang paling penting karena untuk menggerakkan roda organisasi seperti ini sangat diperlukan sosok yang masih muda dan energik,” katanya.

Ketiga, AAS dinilai punya kemandirian finansial secara personal.

“Ini juga penting karena untuk menggerak organisasi yang bersifat nirlaba ini, dibutuhkan sosok yang punya kemandirian finansial yang kuat,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan, Ika Unhas di bawah kepemimpinan AAS mampu membawa para alumni Unhas lebih berkiprah di kancah nasional maupun internasional.

“Pak Amran juga sosok yang dinilai punya akses kuat untuk bisa membawa alumni ke pemerintahan. Tapi yang lebih penting, dia masih energik dan muda,” katanya.

Diketahui, pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin direncanakan berlangsung pada 4-6 Maret 2022.

Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua IKA Unhas, pengganti Jusuf Kalla.

Menyikapi hal itu, Andi Amran Sulaiman berterima kasih atas dukungan Presiden Partai UKM kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang luar biasa H Bustan Presiden Partai UKM beserta jajaran yang sudah memberikan kepercayaan yang luar biasa,” ucap Andi Amran Sulaiman. 

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update