Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salah Satu Artis Berkecimbung Di dunia Digital Cripto Leslar

2/24/2022 | 11:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-24T04:07:32Z



Alasanneews.Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut terjun ke dunia digital kripto dan metaverse. Hal ini menambah daftar nama pesohor Tanah Air yang terjun ke dunia kripto. Pada Kamis, 24/2/2022.

Akan tetapi menjadi salah satu artis yang berkecimbung di dunia digital kripto dan metaverse, Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah membangun dunia metaverse yang disebut Leslar metaverse.

 Adapun Leslar metaverse ini akan segera mengadakan presale pada 10 hari ke depan.Dikatakan bahwa Leslar Metaverse akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia di mana orang-orang untuk berinteraksi.

Berkumpul dengan berbagai kalangan dari berbagai belahan dunia secara virtual.
Dunia digital yang bertema masa depan dunia maya. Dimana setiap orang di Indonesia dapat bertemu, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan berkompetisi secara virtual," tulis situs resmi Leslar metaverse, dikutip alasanews Kamis (24/2/2022).

Ramai Kripto Artis-Anak Ustaz, SWI: Jangan Terpengaruh Orang Terkenal
Nantinya bila sudah dunia metaverse milik mereka ini sudah diluncurkan, maka para LESLARIAN (panggilan untuk para Avatar di LESLAR Metaverse) dapat berkompetisi dan mengumpulkan koin yang disebut $LESLAR.

$LESLAR sendiri adalah mata uang yang akan digunakan untuk bertransaksi yang akan dilakukan di LESLAR Metaverse. $LESLAR akan mengizinkan para pemain untuk bermain permainan seperti 'play-to-earn' yang akan segera diluncurkan.

Selain itu $LESLAR dikatakan juga dapat digunakan untuk mendapatkan item digital. Dengan kata lain $LESLAR ini akan menjadi koin digital atau mata uang dunia tersebut.

Bila dalam 10 hari mendatang Lesti Kejora dan Rizky Billar benar akan melakukan presale lahan di metaversenya, maka mereka akan menjadi publik figur yang kesekian yang berkecimbung di dunia blockchain. Belakangan memang ramai artis yang membuat kripto, NFT, dan metaverse. Jakarta. (24/2/2022)

REPOTER : SEFTI INDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update